DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Arah dan Kondisi Jalan ke Ponpes Cipasung (Update 2021)

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Sebelum ke artikel, saya akan sisipkan dokumentasi opening Script nya ya, sebagai berikut :

Script Lewat Sini dot com
“Arah dan Kondisi Jalan Indonesia”

(Opening)
Assalaamu ‘alaikum warohmatullohi wabarokatuh//
Dari ketinggian Kota Singaparna Tasikmalaya/
Inilah channel Lewat Sini dot com/
channel khusus untuk Liputan Arah dan Kondisi Jalan di Indonesia//

Selama kurang lebih 30 menit kedepan, saya…/ Firman akan menemani teman-teman semuanya untuk sama-sama melihat suasana dan kondisi jalan//

Hari ini, Selasa, 02 Desember 2021, Firman akan jalan menuju ke Pondok Pesantren Cipasung/
Seperti biasa, patokan perjalanan kita adalah dari Taman Alun-alun Kota Singaparna//

Disepanjang perjalanan, Firman akan menginformasikan apa saja yang tertangkap oleh kamera super unik ini/
Dengan ditemani sepeda motor kesayangan, Legenda 2/, mari kita mulai Virtual Tour ini//….


Sebenarnya liputan ke arah ponpes cipasung itu pernah kami lakukan pada beberapa tahun yang lalu. Bisa teman-teman lihat videonya di awal-awal channel Lewat Sini dot com ini berdiri. Dan sekarang ini adalah updatenya untuk 2021.

Mengapa harus diupdate? Tentu saja harus karena ada banyak sekali perubahan di sepanjang jalan kesana, dan Lewat Sini dot com mencoba untuk mendokumentasikannya.

Peralatan yang digunakan Lewat Sini dot com adalah tergolong yang murah, seperti : Samsung Galaxy J7 Core sebagai camera nya. Lalu ada Cheese Trap untuk di dada seharga 80 ribuan. Serta Mic external Boya.

Hasil liputan hari ini, semuanya lancar tanpa kendala, saya banyak bercerita di video. Jadi silahkan dengarkan, simak videonya dari awal berangkat yaitu saya patokannya dari taman alun-alun singaparna Tasikmalaya.

Catatan : Arah dan Kondisi Jalan ke Ponpes Cipasung ini banyak dicari dan dibutuhkan oleh teman-teman yang dari luar wilayah Tasikmalaya, misalnya teman-teman yang jauh dari jawa barat yang kebetulan sedang mencari informasi lebih tentang pondok pesantren cipasung karena misalnya akan menyekolahkan sekaligus mesantrenkan putra-putri nya ke ponpes terkenal di Kota Santri ini.

Untuk videonya menyusul, akankami buat dalam minggu-minggu kedepan. Semoga dimudahkan segala halnya. Amin.

Video ada di YouTube ini.